Inara Rusli Bantah Pernyataan Eva Marunung Ganti ART 60 Kali

Inara Rusli Bantah pernyataan Eva Marunung Ganti ART 50 kali
Sumber :
  • Intipseleb

Jabar –Sebelumnya, Eva Manurung yang merupakan ibunda Virgoun menyebut Inara Rusli sudah berganti asisten rumah tangga hingga 50 kali. Ibu 3 anak itu kemudian membantahnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Inara kembali ditanyai tentang pernyataan Eva Manurung terkait dirinya yang telah berganti ART sebanyak 50 kali.

Inara kemudian mengatakan bahwa alangkah baiknya ibu mertuanya menjaga dan merawat 3 anaknya saat sakit. Alih-alih menghitung jumlah anggota rumah tangga yang digantikannya.

“Aduh rajin banget ngitungin ya sampai 50, ya maksud aku, wah wah wah, alangkah baiknya kalau misalkan sambil jagain aku waktu aku sakit, sambil ngurusin anak-anak juga gitu, jadi gak cuma ngitungin berapa kali gantinya doang,” kata Inara Rusli, di kanal YouTube Sambel Lalap, dilansir dari Intipseleb pada 21 Juli 2023.

Lebih lanjut, ia juga membantah telah mengubah sebanyak 50 ART. Namun, istri Virgoun itu menegaskan dirinya kerap berganti-ganti anggota rumah tangga.

“Tapi kalau 50 gak lah, gak sampai 50, ada-ada aja, kalau sering ganti iya,” jelas pemilik nama Inara Idola Rusli tersebut.

Inara kemudian berdalih bahwa hal itu ia lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Pasalnya, menurut Inara, nanti yang menjadi ART yang dipilihnya untuk menjaga anak manusia.

“Karena kan aku mau milih yang terbaik buat anak-anak, kan ini ngejagain anak manusia ya bukan barang mati, jadi harus yang spesifik lah, harus yang terbaik lah,” ungkap Inara.

Sebelumnya, ibunda Virgoun, Eva Manurung terang-terangan menjelaskan perilaku menantunya yang disebutnya emosional, galak, dan dominan. Ia mengatakan, jika ingin mengetahui karakter Inara, lihatlah anggota rumah tangga yang sudah 50 kali diganti.

"Dia galak lho, hamil anak kedua itu galak. Emosian, galak, keras, dominan," kata Eva Manurung.
"Selama Covid-19, saya hitung-hitung ada 50 (ART) easy come, easy go," tukas Ibu Virgoun tersebut.

Umi Pipik Bantah Tuduh Prabowo-Gibran Curang, Ungkap Pengalaman Pahit di Pilpres 2019