RK Atok Beri Kalrifikasi, Usai Dirinya Diduga Gay

Disinggung Prihal LGBT, Begini Jawaban Tak terduga RK Atok
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, selebgram Meylisa Zaara membongkar kisahnya dengan suaminya, RK Atok. Suami Meylisa Zaara kepergok chat mesra dengan seorang pria.

Dalam sebuah kesempatan, selebgram asal Tulungagung itu bahkan membongkar menemukan darah di kamar mandi mereka. Terkait hal itu, RK Atok memberikan klarifikasinya.

Selebgram Meylisa Zaara kembali hadir dalam podcast yang dipandu oleh Dokter Richard Lee. Ia menceritakan tentang kejanggalan hubungannya dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok.

Ia memergoki suaminya check in dengan seorang pria tak lama setelah keduanya menikah. Saat itu, suami Meylisa Zaara dan selingkuhan prianya tengah memilih hotel bersama.

Namun, RK Atok memberikan klarifikasinya saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Richard Lee. Ia menyebut pria yang check in bersamanya itu adalah temannya yang sedang mudik dan meminta bantuannya.

“Saya sebagai orang Kediri, teman saya ada yang main ke Kediri, even itu untuk bisnis atau mudik, nah ini kasusnya di mudik kak. Temen saya ini posisinya di Jakarta, kemudian dia pulang ke rumah di Kediri, nah posisinya dia pulang itu setelah jam 10 malam. Tapi kalau misalnya dia pulang gak bisa keluar lagi, akhirnya saya tawarkan ke hotel,” kata RK Atok, dikutip dari YouTube Richard Lee, Jumat, 21 Juli 2023.

“Saya check in hotel, saya mandi dulu mau jemput dia. Nah posisi saya mau jemput dia, si M ini nangis karena mungkin sudah baca chat," kata dia.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih