Subhanallah, Ribuan Orang Tumpah Ruah Ikuti Proses Pemakaman KH Abdullah Munif Marzuqi Langitan

Proses Pemakaman Kh Abdullah Munif Marzuqi Langitan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kabar duka datang dari Pesantren Langitan, Tuban. Karena salah satu tokoh majelis masyayikh pesantren ini, KH Abdullah Munif Marzuqi wafat pada Kamis, 20 Juli 2023 sekitar pukul 15.55 WIB di Rumah Sakit Holistic Purwakarta, Jawa Barat.

Anggota DPRD Purwakarta Diperiksa Kejari Soal Gratifikasi Mobil Mewah?

Dilansir dari Nu online, Pemakaman jenazah dilakukan hari ini, Jumat, 21 Juli 2023 pagi. Proses pemakamannya pun diunggah oleh salah pendakwah Indonesia Gus Miftah dalam akun instagramnya @gusmiftah:

“Subhanalloh…..proses pemakaman al mukarrom KH. Abdulloh Munif Marzuqi (pengasuh pondok pesantren langitan)…….Allohu Akbar.” Tulis Gus Miftah dalam keterangan narasi video unggahan.

Eks Driver Bupati Purwakarta Anne Ungkap Soal Mobil Diduga Hasil Gratifikasi

Di dalam video terlihat keranda mayat sedang digotong menuju pemakaman, kemudian terlihat ribuan orang yang datang mengiringi proses pemakaman KH Abdullah Munif Marzuqi.

Jalan yang dilewati pengantar jenazah KH Abdullah Munif Marzuqi itu terlihat sampai ujung jalan dipenuhi orang-orang yang datang untuk mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Hasil Penelitian: Orang Kidal Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-rata

Lantas video yang di unggah oleh Gus Miftah mendapat banyak komentar dari netizen yang takjub melihat keramaian orang dalam Proses Pemakaman Kh Abdullah Munif Marzuqi.

“Smoga kelak ketika saya wafat Husnul khatimah”

Halaman Selanjutnya
img_title