Di Kontak Ponsel Teddy Minahasa, Linda Dikasih Nama Anita, Ini Asalannya

Irjen Teddy Minahasa dan Mami Linda
Sumber :
  • Kolase tvOne

Jabar – Tersangka peredaran Narkotika jenis sabu, Irjen Pol Teddy Minahasa baru-baru ini mengungkap alasan kenapa Linda dikasih nama Anita di kontak ponselnya. Di ponsel Teddy, Linda dikasih nama Anita Cepu.

Jadi Murid Rocky Gerung, Dian Sastrowardoyo: Gak Enak Banget

Dikutip dari VIVA pada Senin, 6 Maret 2023 dikabarkan bahwa alasan itu, Teddy uangkap pada sidang di Pengadilan Negeri Jakarta, tanggal 1 Maret 2023 silam.

Tetapi, Teddy mengawali keterangannya dengan menceritakan awal mula kedekatannya dengan perempuan yang akrab disapa Mami Linda itu. Menurut Teddy, dirinya mengenal Linda di sebuah tempat Spa plus-plus.

Dokter Djaja Sosok Ahli Sianida di Kasus Jessica, Ini Profilnya

"Sekitar tahun 2005 atau 2006 saat kuliah di UI (Universitas Indonesia). Sebab, saya bersama teman-teman sering selesai kuliah pergi ke sauna atau spa di Hotel Classic Pecenongan," ungkapnya. 

Teddy menuturkan, bahwa dirinya mengenal Linda Sebagai Anita karena dia seorang receptionist di hotel itu. Teddy mengatakan bahwa hubungannya dengan Linda (Anita) pada saat itu hanya sekedar bisnis.

Pamer Foto Semasa Kuliah, Maia Estianty Disebut Mirip Fuji

"Jadi, hanya bisnis saja. Tidak ada yang lebih," ujar Teddy. 

Dari hubungan bisnis tersebut Teddy berkomunikasi dengan Linda. Dia mengaku tahu nama asli Anita adalah Linda.  Kemudian, menjelaskan alasan terkait pemberian nama Anita Cepu di ponselnya. Menurutnya, setiap orang memiliki hak yang sama memberi nama kontak di ponsel pribadinya secara bebas. 

Halaman Selanjutnya
img_title