Ardhito Pramono Hipnotis Penonton Bawakan Lagu Ini, di Festival Jazz

Ardhito Pramono Hipnotis penonton di Festival Jazz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Festival tahunan, Jazz Gunung Bromo 2023 dimeriahkan oleh sejumlah musisi beken yang berasal dari dalam hingga luar negeri. Di hari pertama, perhelatan dibuka oleh penyanyi muda berbakat, Salma Salsabil.

Penampilannya disusul oleh beberapa musisi lain seperti Deredia hingga Mus Mujiono.

Terakhir, Ardhito Pramono menjadi musisi penutup festival Jazz Gunung Bromo 2023 di hari pertama. Pria yang kini berusia 28 tahun itu tampak mampu membuat penonton terdiam hening di lagu pertama yang dibawakannya.

Beberapa kali, Ardhito pun berinteraksi dengan para penonton. Ajakan ini disambut meriah juga oleh para penonton hingga bernyanyi bersama Ardhito.

Di sela-sela bernyanyi, ada beberapa pesan yang disampaikan Ardhito. Katanya, ini merupakan kali pertama dirinya mentas di panggung Jazz Gunung Bromo.

"Ini pertama kali saya manggung disini, terimakasih Jazz Gunung sudah mempercayakan saya manggung di panggung seindah ini," kata Ardhito Pramono di panggung Jazz Gunung Bromo 2023.

"Terima kasih Jazz Gunung, saya baru pertama main di sini dan ini dingin sekali. Teman-teman aman ya?" sambungnya.

Ardhito memaksimalkan pengalaman pertamanya manggung di Jazz Gunung Bromo. Salah satunya, ia turut mengajak salah satu orang spesial di karier bermusiknya. Tak lain dan tak bukan, orang tersebut adalah Margie Segers, musisi jazz senior.

"Lagu yang akan kita bawakan ini sangat spesial karena yang membawa saya ke sini, yang bisa membawa saya mengerti sakit hati itu apa," ucap Ardhito.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab