Egi Jhon Mendadak Jual Akun Instagram Pribadinya, Demi....

Mantan Marshanda jual akan Instagram demi beli obat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Ingat dengan sosok Egi John? Belum lama ini aktor yang dulu sering kali wara-wiri di layar kaca tersebut mendadak menjual akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa sebab, Egi John menuturkan bahwa dia membutuhkan biaya berobat untuk sang ayah yang sedang sakit komplikasi.

Egi John menjual akun Instagram pribadinya dengan harga yang cukup dibilang tidak terlalu tinggi meski statusnya adalah seorang selebriti.

Sosok Egi John tentu sudah tidak asing lagi di industri entertainment Tanah Air. Wajahnya sering wara-wiri dalam berbagai judul ftv tahun 2010-an, dan menjadi idola karena aktingnya yang keren juga ketampanannya.

Kini, Egi John memutuskan untuk hijrah dan sering kali absen dari layar kaca. Namun baru-baru ini, secara mengejutkan Egi John menjual akun Instagram pribadinya.

Mantan pacar Marshanda itu mematok harga mulai dari Rp1 juta untuk akun Instagram pribadinya @fatoobalighuraba.

"Ana mau jual Instagram ini mulai dari 1 juta bisa negosiasi," tulis Egi John melalui fitur Instagram Story.

Pilu, niat Egi John menjual akun Instagram pribadinya ternyata demi membiayai berobat sang ayah yang sedang terbaring lemah karena penyakit kompilasi.

"Ana jual untuk keperluan abi yang sakit diabetes yang komplikasi ke jantung. Buat teman-teman yang berminat bisa DM ana. Syukron. Semoga kita semua selalu dipermudah selalu rezeki, kesehatan & segela hal didunia maupun akhirat. Aamiin," lanjut Egi John.

Selain itu, Egi John juga memperihatkan kondisi kaki ayahnya karena penyakit diabetes yang dideritanya serta meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram.

Nathalie Holscher Mendadak Bungkam Usai Dihujat Netizen, Ini Penyebabnya