Nathalie Holscher Mendadak Bungkam Usai Dihujat Netizen, Ini Penyebabnya

Nathalie Holscher mendadak bungkam, Ini penyebabnya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Nathalie Holscher bikin heboh dengan membeberkan perselingkuhan Sule di laman Instagram. Namun karena hal tersebut, janda satu anak ini disebut banyak drama oleh netizen.

Adzam Nangis saat Dikunjungi Sule, Nathalie Holscher Beberkan Hal Ini

Nathalie Holscher rupanya tak menghiraukan apa kata netizen. Namun satu hal, setelah ini mantan DJ tersebut tidak akan memperbincangkan hal tersebut lagi di media sosial.

"Biar Allah yang akan menjawab sekarang aku sudah stop semuanya," kata Nathalie Holscher ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu 23 Juli 2023.

Akur dengan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Hal Ini Alasannya

Nathalie Holscher beralasan keputusan berhenti berbicara di media sosial karena ingin move on. Artis berusia 30 tahun itu tak mau lagi dikaitkan dengan Sule.

"Maksudnya ya sudahlah, karena dikomentar itu aku itu aku pengin menjalani hidup yang baru. Jadi stop soal itu. Ya sudah," jelas Nathalie Holscher

Lama tak Muncul karena Sakit, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

. Apa yang dilakukan Nathalie Holscher merupakan bentuk semangat baru. Mantan DJ ini tak mau terjebak di masa lalu. "Pengin semangat saja mengembalikkan semangat nathalie yang dulu," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga muncul dalam penampilan baru. Ibu satu anak ini melepas jilbabnya, seperti saat belum menikah dengan Sule. Nathalie Holscher pun terlihat ceria, meski keputusan ini menuai pro dan kontra dari banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title