Netizen Samakan Reza Rahadian dengan Ragil Mahardika Sebab Miliki Gestur Gemulai

Netizen Samakan Reza Rahadian dengan Ragil Sebab Miliki Gestur Gemulai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarReza Rahadian dinilai memiliki gestur gemulai. Malah netizen menyamakan sang aktor dengan Ragil Mahardika yang dikenal memiliki kelainan seksual alias gay.

Reza Rahadian digunjing gemulai. Bahkan, netizen menyebut aktor berbakat Indonesia itu seperti Ragil Mahardika, seleb TikTok gay asal Sumatera Utara (Sumut) yang menikah sesama jenis di Jerman.

Gunjingan itu berawal dari video Reza Rahadian saat menyapa fans-nya lewat siaran langsung dalam rangka hari ulang tahunnya bersama ibu dan manajernya.

"Hai semuanya saya lagi sama ibu saya dan manager saya. Terima kasih banyak ya buat semua birthday wishes, thank you so much, i truly appreciate it," ucap Reza Rahadian di akun Instagram lambegosiip.

Reza Rahadian seolah menunjukkan profesionalismenya dalam bekerja. Pasalnya, ia tetap syuting di hari ulang tahunnya.

Reza juga menyapa para penggemarnya yang ternyata berasa dari berbagai negara tak hanya Indonesia. Dirinya terlihat ramah nan ekspresif tatkala berinteraksi dengan para penggemarnya.

Beberapa kali ia juga memainkan tangannya dan menggerakkan kepala tatkala berinteraksi. Senyuman juga tak luput dari wajah lelaki berusia 36 tahun ini.

Selain itu, Reza juga menyinggung mengenai filmnya yang baru saja rilis yakni Berbalas Kejam. Dirinya kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap karya terbarunya itu.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen