Parah! kader PDIP yang Keciduk Main Game Ternyata Pakai Tablet Aset DPRD DKI Jakarta

Gembong Warsono PDIP
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan, pihaknya telah melakukan tindaklanjut atas klarifikasi yang dilakukan oleh anggota DPRD dari fraksinya, Cinta Mega karena terciduk main game saat rapat paripurna.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Pada saat Cinta Mega ketahuan bermain game, dia menggunakan sebuah tablet. Gembong mengatakan tablet tersebut milik DPRD DKI Jakarta. Maka dari itu, tablet yang digunakan oleh Cinta Mega tidak dapat disita.

"Itu [tablet] aset DPRD, kok DPD menyita ya gak bisa. Enggak usah khawatir," ujar Gembong kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 21 Juli 2023.

Seru dan Berhadiah! Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Gembong mengaku, fraksi PDI Perjuangan telah menerima penjelasan dari Cinta Mega yang menjelaskan bahwa game yang dimainkannya adalah Candy Crush, bukan permainan judi online.

"Soal apakah fraksi percaya atau tidak, kami percaya apa yang sudah disampaikan Ibu cinta Mega kami percaya 100%, 100% kami percaya. Apakah benar atau tidak yaitu urusan ibu cinta Mega," kata Gembong.

Hanya Main Game Anda Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau Tahu Caranya?

Terkait kebenaran dari pernyataan yang disampaikan oleh Cinta Mega, Gembong menyebut nantinya akan ditindaklanjuti oleh DPD PDIP. Karena menurutnya, fraksi hanya menerima klarifikasi dari Cinta Mega.

"Nanti biarlah DPD yang akan tindaklanjuti. Pasti, pasti itu nanti tahapannya akan ke sana," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title