Ternyata, Ini Alasan Hotman Paris Pasang Badan Bela Teddy Minahasa

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Pengacara kawakan tanah air, Hotman Paris baru-baru ini membeberkan alasannya membela Jenderal Teddy Minahasa yang terjerat kasus peredaran narkoba jenis sabu.

Akui Kesalahan, Ketua NCW Minta Maaf ke Raffi Ahmad Soal Dugaan Pencucian Uang

Pembelaan pengacara bergaya nyentrik itu dilakukan karena ia memiliki hubungan lama sejak tahun 2017 silam. Saat itu, mantan Kapolda Sumatera Barat itu sedang menjabat Kepala Biro Keamanan Dalam Negeri Divisi Propam Polri (Karo Paminal).

Hotman menuturkan, persahabatannya dengan sang Jenderal terjalin saat Kopi Johny beroperasi pada tahun 2017. Dikatakan, Teddy saat itu kerap menerima keluhan rakyat kecil.

Ketua NCW Tanggapi Bantahan Raffi Ahmad Soal Pencucian Uang

“Good morning. Banyak protes, kenapa Hotman membela kasus narkoba Irjen Polri Teddy Minahasa. Ada yang bilang, pasti bayarannya sangat mahal. Alasan pertama, dulu Teddy Minahasa itu adalah Karo Paminal orang kedua di Propan Mabes Polri. Waktu dia jadi karo paminal sekitar lima enam tahun lalu, dia banyak membantu pengaduan rakyat-rakyat kecil yang datang ke Kopi Johny terkait dengan oknum kepolisian,” ujar Hotman Paris, dilansir dari akun TikTok @hotmanparisfans.

Lebih lanjut, Hotman menuturkan bahwa ketika dirinya membutuhkan bantuan, Teddy dengan sigap langsung membantunya. Diketahui, kasus yang ditangani Teddy ketika itu terhitung banyak.

Bantah Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Sebut Honor Raffi Ahmad Rp4,5 Miliar per Bulan

“Setiap saya minta bantu, satu jam dia langsung respon. Itu bukan sepuluh duapuluh kasus menolong rakyat kecil. Dan waktu itu saya sangat berterimakasih,” ujarnya.

Tak ayal, Hotman Paris pun bersedia pasang badan membela Teddy Minahasa dalam perkara peredaran sabu.

Halaman Selanjutnya
img_title