Respon Ridwan Kamil Setelah Digugat Panji Gumilang

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil merespons dengan tenang mengenai gugatan yang diajukan oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang. 

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menghadiri acara kontes ternak dan pakan di Kiara Payung Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada hari Sabtu siang.

Ridwan KamiL yang kerap disapa kang Emil itu mengungkapkan, selalu ada konsekuensi hukum dalam urusan hidup, asalkan berdasar pada azas dan aspek hukum. 

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil, Sabtu, 22 Juli 2023. 

Seperti Menkopolhukam, Mahfud MD yang juga didugat Panji Gumilang, kata Emil, ia akan menjalani prosesnya, karena kepentingan masyarakat dianggap jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan.

Kisah Tukang Kredit Baju Nekat Mudik Pakai Motor Berempat Pakai Uang Hasil Jual Emas Ibu

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," katanya.

Seperti diberikan Pimpinan Pinpes Al-Zaytun, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gugatan dilayangkan setelah statement Gubernur Jawa Barat dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.