5 Orang Thanan Polsek Tallo Berhasil Melarikan Diri, 1 Orang Masih Buron

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol lando KS
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Penjara merupakan tempat hukuman bagi para pelaku kejahatan. Di sana para pelaku kejahatan dibina dan diarahkan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Harapan pihak penegak hukum memasukan mereka ke penjara adalah agar mereka bisa menyesali perbuatan mereka.

Relawan Ganjar-Mahfud di Makasar Emosi Cuma Dikasih Rp10 Ribu Usai Ikut Kampanye Pagi-Sore

Namun pada praktiknya terkadang para pelaku kejahatan tersebut  mencoba untuk melarikan diri dari tempat penjara tersebut dengan alasan yang berbeda-beda. Hal ini pun terjadi pada tahanan di Polsek Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS mengatakan, pihaknya berhasil meringkus 4 orang tersangka dan masih memburu satu orang lagi.

Anies Baswedan Dapat Intimidasi Saat Hendak Gelar Kampanye di Kampung Jusuf Kalla

"Sudah ada 4 yang diamankan, sisa satu lagi yang masih kabur," ujar Kompol Lando, di Mapolrestabes Makassar, Sabtu 22 Juli 2023.

Kompol Lando meminta kepada satu pelaku yang masih kabur untuk segera menyerahkan diri. Selain itu, dia juga mengimbau kepada keluarga pelaku untuk membantu memberikan informasi terkait keberadaan pelaku. 

Konspirasi dan Kejahatan Negara dalam Kasus Tanker Pertamina

"Kita berharap pelaku menyerahkan diri. Karena segala macam cara akan kami lakukan untuk mengembalikan tahanan yang kabur," tegasnya.

"Kami meminta kepada keluarga tahanan yang masih kabur bisa mengkonfirmasikan kepada kita terkait keberadaan pelaku," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title