Tragis, Seorang Siswi MA Diperkosa 11 Pria, Salah Satu Pelaku Masih Dibawah Umur

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA Jabar Sangat tragis nasib seorang pelajar Madrasah Aliyah (MA) dengan inisial SI di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang siswi berusia 17 tahun tersebut telah menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok 11 pria.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bone, AKP Deki Marizaldi, mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil menangkap sebelas orang yang diduga sebagai pelaku. Sepuluh di antaranya adalah pelaku dewasa, sementara satu pelaku lainnya masih di bawah umur.

"Iya, sudah kita amankan 11 orang. Satu di antara mereka di bawah umur," kata AKP Deki saat dimintai konfirmasi, Kamis 28 September 2023.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Dia menjelaskan, bahwa dugaan pemerkosaan itu terjadi di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, pada Rabu 27 September 2023 kemarin. Saat itu, korban awalnya dibawa oleh sang pacar ke rumah salah satu temannya di Desa Pattuku Limpoe. Disitu, korban diduga langsung diperkosa di rumah teman pacarnya secara bergiliran.

Ilustrasi Kekerasan & Penganiayaan

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Terjun dari Flyover Cengkareng, Wanita Muda Ini Selamat tapi Kritis

"Hasil penyelidikan sementara korban diduga diperkosa di rumah teman pacarnya di Desa Pattuku Limpoe. Disitu diduga korban digilir 11 pelaku ini," ucapnya.

Setelah pemerkosaan itu terjadi, kata Deki, korban yang merupakan siswi di salah satu Madrasah Aliyah (MA) atau setingkat SMA itu langsung melapor di Polsek Lapri. Namun belakangan, Deki meminta agar kasus asusila ini dilimpahkan segera ke Mapolres Bone.

Halaman Selanjutnya
img_title