Senggol Rombongan Pesepeda di Sudirman Hingga 3 Orang Terluka, Pengendara Motor: Minggir!

Ilustrasi Sepeda Menggunakan Jalan Raya
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Rombongan pesepeda dari klub BMCC dan Improov ditabrak oleh seorang pengendara sepeda motor di jalan Sudirman, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juli 2023.  Kuasa hukum korban, Dian Justian Ibrahim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.40 WIB.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Pada saat itu, rombongan pesepeda melintas dari arah Stadion Gelora Bung Karno menuju Bundaran HI.

"Tepat di depan Gedung Sahid Jaya, Sudirman. Tiba-tiba dari belakang terdengar suara raungan motor dan klakson panjang. Ada juga teriakan agar pesepeda minggir," kata Dian saat dihubungi, Minggu, 23 Juli 2023.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Dian menambahkan, pengemudi tersebut menyenggol 3 orang paling depan yang ada di barisan. Oleh sebab itu, 3 korban terjatuh. Korban salah satunya berinisial SGC. Setelah korban terjatuh, lanjut Dian, pelaku tancap gas dan melarikan diri.

"Sebanyak 2 korban lagi sedang saya kumpulkan datanya. Korban mengalami luka-luka dibagian lutut, wajah, kepala dan pinggang dan 3 sepedanya rusak," kata dia. 

Mudik Aman dan Nyaman: 7 Tips Mengendarai Motor saat Pulang Kampung

Atas peristiwa itu, kata Dian, korban langsung dibawa ke rumah sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dian mengaku belum melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Saat ini masih didalami dulu profil pelaku. Masih dalam pencarian," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title