Semakin Memanas Perselisihan Dewi Perssik-Saipul Jamil. DP Upload Video Lawas Saipul Jamil!

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar Dewi Perssik dan mantan suaminya Saipul Jamil kembali terlibat perselisihan. Keduanya saling melempar sindiran di media sosial dan bahkan membongkar keburukan masing-masing pada masa pernikahan mereka.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Dewi Perssik merespons dengan memanggil Saipul Jamil sebagai King Hap Hap. Dia merasa tersinggung karena mantan suaminya mengungkapkan bahwa dia sering diajak berhubungan intim saat sedang menstruasi. Saipul Jamil juga mengungkapkan bahwa alasan mereka bercerai adalah perilaku keras Dewi Perssik. Untuk mengetahui seluruh cerita, dapat dilihat dengan meng-scroll ke bawah.

Kemudian, Dewi Perssik baru-baru ini mengunggah potongan video lawas Saipul Jamil saat sedang diperiksa kepolisian terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Video itu sempat viral hingga Saipul Jamil dijuluki sebagai 'King Hap Hap'.

Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

"Owh.. hap hap itu dari sini toh, tahun 2016 yaa kasus pencabulan anak di bawah 18 tahun, ckckck king hap hap ternyata belum tobat," tulis Dewi Perssik di unggahannya, dikutip Sabtu 22 Juli 2023.

Tujuan Dewi Perssik mengunggah video tersebut adalah untuk menyerang balik sang mantan suami. Pedangdut itu ingin publik kembali mengingatkan bahwa Saipul Jamil pernah melakukan tindak kriminal karena kasus asusila. Bahkan, Saipul Jamil dipenjara untuk membayar kesalahannya. Namun Dewi Perssik menilai mantan suaminya itu belum bertaubat sampai sekarang.  

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut mengaku masih punya banyak bukti lainnya terkait masa lalu Saipul Jamil.

"Masih ada bukti yang lain wait," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title