Clara Shinta Putuskan Jadi Mualaf dan Berhijab

Clara Sinta putuskan jadi mualaf dan berhijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSelebgram Clara Shinta baru-baru ini memutuskan untuk menjadi mualaf dan memilih mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Selebriti cantik Clara Shinta belakangan ini tampil lebih Istiqomah dan cantik dengan busana syar'i dan bertekad mengenakan hijab sepulang dari umrah.

Namun siapa sangka dibalik kesuksesan Clara Shinta, ia juga akan membuat ibunya sangat kecewa, lebih tepatnya marah ketika Clara memutuskan pindah agama dan memilih menjadi mualaf.

Hal itu disampaikan langsung oleh Clara Shinta saat hadir dalam acara talk show televisi yang dibawakan oleh Feni Rose.

"Orang tua juga akhirnya tahu (pindah agama), karena aku udah hide hal ini dari tahun 2017 by the way, aku gak memberi tahu mereka tapi mereka tahu aku mualaf itu sejak satu menit sebelum aku take off ke Jeddah," ujar Clara Shinta, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023.

"Satu menit sebelum take off ke Jeddah, dan mama aku kecewa banget karena aku sering cerita kalau aku sayang banget sama orang tua aku, dan kali ini aku membuat mereka kecewa. Tapi aku sayang banget sama mereka," imbuhnya.

Selebgram asal Medan itu mengaku jika memilih menyembunyikan kabar pindah agama selama 6 tahun. Namun setelah orang tuanya mengetahui, Clara Shinta hanya mendapatkan hal yang pahit, yaitu tidak mendapat dukungan keluarga untuk memilih keyakinan barunya.

"Mereka nggak supoort banget, tapi mereka juga nggak ngejauhin, mungkin sudah tahu aku sudah dewasa jadi sudah punya pilihan sendiri. Dan mereka pesan kalau itu sudah pilihanmu, dijalanilah dengan baik-baik," tandasnya.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih