Ini Sosok Wanita Diduga Dekat dengan Doddy Sudrajat

Ini Sosok Wanita yang Diduga dekat dengan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belakangan ini, Doddy Sudrajat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Baru-baru ini, sosok wanita yang sedang dekat adalah model Caesa Icha.

Doddy Sudrajat menunjukkan kehangatan antara putrinya Mayang dan Caesa Icha yang ia sebut sebagai ibu Icha. Dalam video tersebut, Mayang tampak dilayani dengan sangat baik oleh Icha.

Sambil makan, Icha tampak menyuapi wanita yang ada di sebelahnya. Doddy hanya mengabadikan momen hangat itu.

"Kak, kl aja almh mama Lucy masih ada pasti sayang dan perhatianya sama ky mami lcha dan cantinya juga sama ky mama Lucy," tulis Doddy Sudrajat pada postingan Instagramnya itu, dilansir dari Intipseleb.

Tak berhenti sampai di situ, dalam keterangan videonya, Doddy Sudrajat tampak berharap Caesa Icha akan menyuapinya juga.

"Daddy kapan yaa disuapin sama mami lcha wadidaw," pungkasnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai berdasarkan keputusan Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam persidangan saat itu kedua belah pihak tidak hadir secara langsung. Dari putusan tersebut Puput mendapat hak asuh atas anaknya.

"Alhamdulillah tadi sudah diputus pengadilan secara verstek. Pengadilan mengabulkan gugatan sebagian secara verstek menyatakan hak asuh anak berada kepada penggugat atau mbak Puput," ucap Halim Perdana Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Namun karena Doddy Sudrajat tidak mampu membayar Rp. 10 juta untuk anak. Sehingga biaya hidup tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim.

Tanggapi Penyakit Kartika Putri, Richard Lee: Bisa Berobat ke Saya!