Viral Pemuda di Bandung Terobos Jalan yang Sedang Dicor, Emak-emak dan Netizen Geram

Pemuda di Bandung Terobos Jalan yang Sedang Dicor
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Ada-ada saja kelakuan pemuda Bandung ini. pasalnya,  Belum lama ini beredar video viral di sosial media yang memperlihatkan pemuda yang mengendarai sepeda motor menerobos jalan yang sedang dicor dan belum kering. Video itu diunggah oleh akun Instagram @infobandung barat.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Di dalam video tersebut, terlihat dua pemuda yang sedang mencoba mengangkat sepeda motor jenis matic yang terjebak di tengah jalan yang sedang dicor. Terdengar juga di dalam video itu suara wanita yang kesal dengan ulah pengendara motor itu yang memaksakan jalan di jalan yang sedang dicor.

Wanita itu beberapa kali mengumpat pengendara motor tersebut. Tak hanya wanita itu, beberapa warga lainnya juga berteriak ke arah pengendara. Diketahui kejadian tersebut terjadi berada di Desa Langgeng, Kecamatan Lembang, hal ini tertulis di dalam keterangan narasi pengunggah video viral itu:

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

“Dua pemuda terobos jalan kabupaten yang sedang dicor di Desa Langensari Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat pada Minggu 23/7/2023 pagi” Tulis keterangan di dalam narasi unggahan.

Kabid Jalan dan Jembatan PUTR Kabupaten Bandung Barat, Aan Sopian, memastikan jalan tersebut langsung diperbaiki setelah kejadian.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

“Betul, saya sudah dapat informasi itu. Kejadiannya viral sampai warga pun marah, tapi katanya sekarang sudah diperbaiki lagi,” kata Aan saat dihubungi media.

Lantas video viral itu juga mengundang beragam reaksi netizen yang dapat terlihat dari kolom komentar pengunggah:

Halaman Selanjutnya
img_title