Komplotan Gangster Tenggak Miras di Depok dan Hendak Tawuran di Bogor Lalu Diciduk Polisi

Gangtser Depok
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Ada-ada saja kelakuan remaja zaman now. Pasalnya, belasan remaja yang hendak terlibat tawuran, diciduk Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok. Mereka menamakan diri sebagai Geng Warung Boeh Official (WBO). 

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

Ada 18 remaja pria yang diamankan dari markas yang terletak di Jalan Raya Jati Mulya, Cilodong, Depok. Saat digerebek, mereka sedang asik menenggak minuman keras (miras).

“Tim 3P melakukan patroli dan melihat pemuda sedang berkumpul. Saat kami hampiri ada 3 buah botol minuman keras yang sedang dikonsumsi,” kata anggota 3P Polres Metro Depok, Briptu Lungit, Minggu 18 Juni 2023.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Anggota gangster itu tak berkutik, ketika tim melakukan penyisiran. Awalnya, ditemukan 6 senjata tajam (sajam) dari markas tersebut. Setelah disisir lebih lanjut, ditemukan 2 sajam lagi yang disembunyikan di saluran pembuangan air. 

“Ditemukan sajam berupa 5 buah celurit dan satu pedang. Kemudian ditemukan lagi satu celurit dan samurai yang disimpan di pembuangan air. Total ada delapan sajam yang diamankan. Kemudian kita kumpulkan mereka yang berjumlah 18 orang,” jelasnya.

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang, 11 Orang Meninggal Dunia

Curiga dengan gelagat remaja ini, tim memeriksa handphone salah satu anggota. Barulah diketahui kalau mereka hendak tawuran di kawasan Bogor. Mereka janjian tawuran melalui sosial media dengan akun @wboofficial_ dan @remaja pusing. Mereka janjian tawuran dengan geng @pemdabogornotallatar.

“Indikasi tawuran di kolom chat sedang membuat janji tawuran,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title