Mengerikan, Detik-detik Remaja Jatuh Dari Motor Dibacoki Hingga Tewas di Bekasi

Ilustrasi perkelahian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Kelakuan remaja zaman sekarang sangat mengerikan. Tawuran, mabuk-mabukan, bahkan pembunuhan sering terjadi di antara mereka. Akhir-akhir ini, publik digegerkan dengan viralnya di media sosial (medsos), detik-detik pembacokan kepada seorang remaja yang sedang mengendarai motor. 

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam posting-an nampak remaja yang sudah terjatuh dari sepeda motor itu terus dibacoki oleh dua remaja lain dengan celurit. 

"Dua orang remaja menjadi korban penyerangan sekelompok remaja di Bekasi, satu orang meninggal akibat senjata tajam," demikian seperti dikutip, Selasa, 25 Juli 2023.

Hilang 3 Hari, Siswi SMP di Lampung Disekap hingga Digilir 10 Remaja

Terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Sukadi mengatakan, kejadian viral tersebut ternyata tawuran. Menurut dia, seorang korban lagi selamat namun masih menjalani perawatan.

"Satunya masih dirawat," ucap Sukadi.

Dari Mabuk Hingga KDRT, Azhiera Bongkar Aib Kurnia Meiga Mantan Kiper Timnas

Meski begitu, dia belum mau bicara lebih jauh. Dia mengatakan bahwa kasus ini masih ditangani. Sementara ada sepuluh orang sudah ditangkap. Korban mengalami luka di sekujur tubuh sehingga tewas di lokasi.

"Pelakunya sudah sekitar sepuluh sudah kami amankan," ujarnya.