Dari Mabuk Hingga KDRT, Azhiera Bongkar Aib Kurnia Meiga Mantan Kiper Timnas

Mantan istri Kurnia Mega, Azhiera Adzka.
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Setelah diam-diam bercerai sejak Februari 2023 lalu, Azhiera Adzka Fathir akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Kurnia Meiga, mantan kiper Timnas Indonesia. Dalam sebuah video di Youtube, ia mengungkapkan berbagai aib yang dilakukan Meiga selama pernikahan mereka.

Pelatih Korea Selatan U-23 Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Lawan yang Mudah

Azhiera mengatakan bahwa ia dan Meiga sudah resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Depok memutuskan nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk. Ia mengaku ada kejadian fatal yang membuatnya tidak bisa lagi bertahan dengan Meiga, yang juga mantan kiper Arema FC.

Namun, ia tidak mau menyebutkan secara detail apa yang terjadi. Ia hanya mengatakan bahwa ia tidak mau membuka aib Meiga demi menjaga anak-anaknya yang masih kecil.

Nihil Kebobolan, Timnas Indonesia U-23 Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan

"Saya tdk bsa membuka aib mantan suami saya krn saya menjaga Anak Anak saya yg masih kecil. Apapun yg ada di IG Ni slalu saya Sharing ke meiga, namun tidak sebaliknya. Kalaupun ada rejeki dr sini saya buat cicil hutang," kata Azhiera, dikutip dari VIVA pada Senin, 11 Maret 2024.

"Jadi netizen yg budimanTdk perlu mnjadi api Karena kami baik baik saja. Kalau ada yang MAU cari tau PANUTAN kalian Boleh silahkan cari tahu di pengadilan agama Depok. Biar tahu ada apa sebenarnya. Terimakasih."

Yakin Tembus ke Final, Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya

Namun, rupanya Azhiera tidak bisa menahan emosinya. Ia pun blak-blakan mengungkap kelakuan Meiga yang ternyata sangat buruk. Ia mengatakan bahwa Meiga suka mengonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk berat. Bahkan, ia pernah ketahuan oleh ayah Azhiera yang marah besar.

"Biasanya dia minum sama teman-temannya cuma sampai jam 3 pagi. Tapi terakhir itu, dia minum sampai jam 7 pagi dan ketahuan sama papa." kata Azhiera.

Halaman Selanjutnya
img_title