Rossa Dikabarkan Dekat dengan Reza Arap, Hingga Diduga Jadi Orang Ketiga

Rossa Dikabarkan dekat dengan Reza Arap
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Rossa pun lekat dengan YouTuber Reza Arap. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan dekat hingga Rossa dituding sebagai orang ketiga yang menyebabkan Arap menceraikan Wendy Walters.

Saat tampil di podcast Denny Sumargo, Rossa menjelaskan awal mula hubungannya dengan Reza Arap. Diva pop Indonesia itu mengaku saat itu dekat dengan Arap tapi hanya sebatas teman, karena Arap tidak terlalu banyak memiliki teman.

"Jadi waktu itu kan Arap memang lagi ada gonjang-ganjing ya nah kita tuh di IGT (Indonesian Got Talent) kan memang punya grup yang suka nggak jelas ngebahasnya. Nah Arap itu memang orang yang introvert, tapi ekstrovert juga," ungkap Rossa sambil tertawa di Channel YouTube Denny Sumargo, dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

"Pada saat itu, aku sama Arap itu lagi deket, karena si Arap suka nge-WA 'Lu di mana Ca?" beber Rossa.

Rossa mengungkapkan bahwa Arap merasa nyaman dengannya. Bahkan, ia meminta diajak Rossa yang memiliki banyak relasi.

"(Arap) Nyaman, karena dia ternyata nggak semua orang juga dia merasa nyaman berteman dengan orang-orang itu," ujar Rossa menambahkan.

Rossa juga membahas saat dirinya diberi bunga oleh Reza Arap di atas panggung. Rossa tak memungkiri Arap itu romantis. Namun, saat itu tidak ada niat khusus untuk Arap, hanya iseng saja.

"Pada dasarnya dia romantis. Sama perempuan, sama laki emang begitu. Kita paling sering ditraktir ama siape?" tanya Rossa yang langsung dibenarkan Denny Sumargo.

"Nah waktu itu lagi di Bandung aku kan nyanyi dia datang tuh ke Bandung dan bawa bunga, aku nanya dong ke dia ‘ngapain lu pakai gitu?' katanya dia iseng ajalah atau apa gitu katanya. Nah dari situ deh ramai banget tuh. Dia sampai nggak enak sama aku tuh gara-gara pemberitaannya ramai kan," kata Rossa menjelaskan.

Meski dekat, Rossa menegaskan tak pernah menjalin hubungan spesial, apalagi berpacaran dengan Reza Arap

Rossa Doakan Rencana Pernikahan BCL