Ustaz Dhanu Sebut Tubuh Dewi Perssik Banyak Mengandung Jin

Ustaz Dhanu Ungkap Tubuh Dewi Perssik Banyak Mengandung Jin
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik kerap bentrok dengan beberapa orang. Tak jarang ia juga tersulut emosi dan tumpah ruah di media sosialnya.

Belakangan, dalam video yang beredar, Ustaz Dhanu mengaku Dewi Perssik mengajaknya salat. Ia juga mengungkapkan bahwa tubuh penyanyi tersebut banyak mengandung jin.

“Mbak Dewi Perssik itu cuma minta didoain saja. Cuma memang yang saya amati banyak sekali sih di tubuhnya itu jin ya sebenarnya," kata Ustaz Dhanu, dilansir dari Intipseleb, dikutip dari akun TikTok mapendos_007 pada 25 Juli 2023.

Lebih lanjut Ustaz Dhanu menjelaskan, banyaknya jin yang muncul karena sifat agresif Dewi Perssik. Menurut tokoh agama itu, sifat agresif itu sudah muncul pada diri mantan istri Saipul Jamil itu sejak lama.

"Jin dari mana? Yang saya amati itu insya Allah dari kecenderungan agresifnya. Melakukan sesuatu itu agresif dengan emosional. Nah dari titik itu, kalau umpamanya Mbak Depe itu sejak dulu itu agresif, emosi, pasti banyak jin yang masuk," ungkapnya lagi.

Ustaz Dhanu mengatakan jika jumlah jin yang masuk akan membuat masalah semakin banyak. Tokoh agama itu juga mengimbau kepada semua orang, jika emosi segera bertaubat kepada Allah SWT.

"Jin yang masuk ini bukan menjadikan seseorang itu tambah untung, malah tambah bermasalah lagi dengan keagresifan sifatnya, emosionalnya pasti akan lebih tinggi lagi, sifat tersinggungnya lebih tinggi lagi," jelasnya lagi.

"Jadi bukan Mbak Depe saja, siapa pun. Kalau dia tidak taubat, mohon ampun ke Allah itu dia akan emosi, marah-marah. Marah itu kan tidak boleh, tapi dilakukan saja sama orang-orang," kata Ustaz Dhanu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?