Sosok Inspiratif, Aliansi Mahasiswa Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024

Iwan Bule berasama anggota Aliansi Mahasiswa Jabar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sosok Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule kini semakin dikenal masyarakat luas. Apalagi Iwan Bule yang pernah menjadi Kapolda Jabar, Kapolda Metro Jaya, PJ Gubernur Jabar dan Ketua PSSI membuat namanya tak asing lagi di masyarakat.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Bahkan beberapa anggota Aliansi Mahasiswa Jawa Barat mengaku kagum pada Iwan Bule, lantaran telah banyak menginspirasi kalangan anak muda.

Ivan, mahasiswa dari Universitas Pasundan yang juga anggota Aliansi Mahasiswa Jabar mengatakan, Iwan Bule mampu memberi motivasi dan inspirasi bagi kaum muda dari sosok kepemimpinannya.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

"Seperti kita ketahui bahwa pak Iwan Bule ini adalah tokoh asli Jawa Barat, dan sangat menginspirasi pemuda-pemuda yang ada di Jawa Barat, dan dilihat dari background pak Iwan yang pernah menjadi Kapolda Jabar, lalu Ketua Umum PSSI beliau tidak diragukan lagi jiwa nasionalis nya, kepemudaannya dan politiknya," kata Ivan, Sabtu (6/4/2023).

Sebagai seorang mahasiswa, Ivan berharap Iwan Bule mampu membuka ruang dan mengakomodir aspirasi mahasiswa ke depannya.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

"Kami sebagai mahasiswa kan banyak ruang-ruang diskusi dan pergerakan. Nah kami berharap pak Iwan Bule jika menjadi Gubernur Jabar bisa makin membuka ruang dan mengakomodir ide-ide dan gagasan dari kami," ujarnya.

"karena memang ruang-ruang diskusi dan pergerakan mahasiswa ini, sangat menunjang untuk kemajuan bangsa dan negara untuk kemudian hari," imbuh Ivan.

Halaman Selanjutnya
img_title