Polisi Asal Melawi Tewas di Jakarta, Diduga Ditembak Senior, Tim Hotman Paris Siap Bantu Keluarga

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Viral kasus penembakan yang terjadi melibatkan sesama anggota kepolisian kembali terjadi. Kejadian kali ini menimpa seorang anggota Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Polri asal Kabupaten Melawi, yang dikabarkan meninggal dunia di Jakarta, pada Minggu 23 Juli 2023.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage diduga meninggal dunia akibat luka tembakan di bagian leher tepatnya di belakang telinga sebelah kiri. Bahkan dugaan luka tembakan yang telah dijahit tersebut sempat divideokan keluarga dan kerabat, saat jenazah korban tiba di rumah duka, di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pada Selasa 26 Juli 2023.

Berdasarkan informasi yang coba dihimpun VIVA, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage atau yang akrab disapa Rico adalah anak kedua dari Y Pandi yang merupakan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Melawi.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Dari informasi yang disampaikan narasumber yang tidak ingin namanya disebut, kejadian tersebut diduga berawal dari cekcok antara korban dengan pelaku yang merupakan senior korban, sesama anggota Polri yang bertugas di salah satu satuan di kepolisian dan diduga TKP kejadian di Cikeas Bogor, Jawa Barat.

Kasus ini sendiri bahkan menarik perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris yang turut mengunggah video suasana rumah duka korban melalui Instagram resminya. Dalam unggahan tersebut, tertulis Tim Hotman 911 siap bantu keluarga korban mencari keadilan.

15 Pemain Senior Timnas Indonesia Bisa Tampil di Piala Asia U-23, Siapa Saja?

Untuk sementara ini, dari berbagai pihak baik keluarga korban ataupun dari pihak kepolisian di Polda Kalbar belum memberikan keterangan.