Balas Budi Jadi Alasan Hotman Paris Bela Teddy Minahasa

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Kasus peredaran narkotika jenis sabu yang melibatkan Irjen Pol Teddy Minahasa terus berlanjut. Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Hotman Paris paling getol membela mantan Kapolda Sumatera Barat itu.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 8 Maret 2023, Hotman kerap mengungkapkan alasannya menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa dalam perkara peredaran narkoba tersebut.

Dalam unggahan foto di instagramnya, pengacara bergaya nyentrik itu memamerkam potret saat dirinya dan Teddy Minahasa usai menangani masalah hukum yang menimpa rakyat kecil. Saat itu, Teddy Minahasa menjabat sebagai Karo Paminal Propam Mabes Polri.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

“Kenapa Hotman mau jadi pengacara Teddy Minahasa walau sempat Hotman tolak?? Ingat membalas budi orang terlepas siapa dia! Nampak di photo ini Teddy Minahasa Waktu menjabat Karo Paminal Propam Mabes Polri menerima rakyat kecil pencari keadilan di Kopi Joni!,” tulis Hotman Paris di keterangan unggahannya dikutip VIVA pada Rabu, 8 Maret 2023.

Lebih lanjut Hotman mengungkapkan bahwa Teddy sering membantu rakyat kecil tanpa bayaran. Terlebih ada masyarakat yang menjadi korban aparat penegak hukum.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

“Banyak kasus dia bantu tanpa bayaran! Setiap Hotman wa ada rakyat korban aparat maka Teddy akan bertindak!,” pungkas Hotman.

Tindakan Hotman Paris yang membela Teddy Minahasa dalam kasus narkoba itu menuai pro dan kontra dari publik. Banyak netizen yang meminta Hotman Paris untuk tidak membela yang salah, seperti kasus Teddy Minahasa yang dinyatakan bersalah atas kasus narkoba tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title