Heboh ! Lucinta Luna Bagikan Undangan Pernikahannya dengan Sang Pacar

Heboh ! Lucinta Luna Bagikan undangn pernikahannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram Lucinta Luna mengejutkan pengikutnya di Instagram. Pasalnya, ia membagikan undangan pernikahan dengan pacar bulenya, Alan.

Dalam instastorynya, Lucinta Luna tiba-tiba membagikan kabar mengejutkan. Dia membagikan undangan pernikahannya dengan Alan dalam bentuk undangan online.

Sesuai surat undangan, pernikahan Lucinta Luna dan Alan akan digelar besok, Jumat, 28 Juli 2023. Lokasi pernikahan mereka akan digelar di Pulau Dewata, Bali.

Teman-temannya kaget dengan ajakan itu, mereka pun menyatakan dukungannya untuk rekan Nikita Mirzani itu.

“Kaget dapat undangan dari @lucintaluna_manjalita selamat menempuh hidup yang baru kakaku.... dan bahagia ya sampai maut memisahkan.. Happy wediing,” tulis teman Lucinta, yang diunggah ke Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

Tak hanya itu, pernikahan Lucinta Luna dan Alan dikabarkan digelar di Hotel Pullman Bali dan digelar hingga malam hari.

“Bismillah atas ijin Allah dan kedua belah pihak keluarga kami ijinkan saya Ayluna putri dan Artem Boltian menikah di hari esok tanggal 28 Juli acara di hotel @pullmanbali kuta acara meriah sampai malam,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, Lucinta Luna sempat membagikan foto bersama sang kekasih. Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat mengenakan baju renang berukuran sangat kecil yang memperlihatkan lekuk tubuh dan belahan dadanya.

Ia kemudian membagikan momen mesra dan mencium bibir tanpa sensor dalam video berdurasi 30 detik tersebut. Untuk Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano, dan King Nassar, Lucinta Luna datang bersama pacar bule bernama Alan. Dia menceritakan bagaimana dia pertama kali bertemu dengan pacar bulenya, yang diketahui berasal dari Ukraina.

Rekan Nikita Mirzani itu mengaku bertemu dengan Alan saat berada di Bangkok.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram