Ditugar Tak Boleh Pakai Fasilitas Anak, Inara Rusli PamerBeli Mobil Listrik

Inara Rusli bawa bukti Chat Virgon; bukan ucapan suami ke Istri
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Jelang proses perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli kedapatan membeli mobil listrik mini. Dia juga menjelaskan mengapa dia membeli mobil itu.

Inara Idola Rusli baru-baru ini memposting bahwa dia baru saja membeli mobil baru untuk dirinya sendiri. Ia mengakui bahwa mobil tersebut merupakan hasil kerja kerasnya.

Lebih lanjut, Inara juga menjelaskan alasan dirinya membeli mobil karena ditegur Virgoun karena menggunakan fasilitas tersebut untuk anak-anaknya.

"Karena aku ditegur nggak boleh pakai fasilitas mobil anak-anak, jadi ya aku beli, ya itu lah pokoknya, ada omongan kayak gitu," kata Inara Rusli dilansir dari Intipseleb pada 27 Juli 2023.

Soal alasannya memilih mobil kecil, Inara mengaku sudah memperhitungkan kebutuhannya. “Aku orangnya ngitung banget ya, walaupun Allah kasih lebih tapi aku kalkulasi, karena banyak yang aku bayarkan untuk urusan anak-anak," jelas ibu 3 anak tersebut.

Inara kemudian mengaku suaminya tidak memberikan nafkah sesuai kesepakatan. Namun, dia mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Nafkah masih dibayarkan separuhnya, iya (tidak sesuai perjanjian), gak apa-apa lah," terangnya.

Ia legowo dan mengira Virgoun belum memiliki kemampuan transfer. Meski diberikan tidak sesuai kesepakatan, ia tetap merasa bersyukur.

"Kalau buat aku, dia mau transfer ya syukur alhamdulillah, mungkin belum kemampuan dia buat transfer full. Aku juga nggak mau maksa," kata Inara.

Sebagai informasi, Inara Rusli dan Virgoun telah dipanggil untuk sidang proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023 kemarin. Namun, sayangnya vokalis Last Child itu tidak hadir dalam sidang tersebut.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora