Viral! Video Dua Mobil Ditabrak Secara Brutal di Gor Pakansari Bogor, Polisi: Sedang Dalam Penye

Mobil Ditabrak
Sumber :
  • screenshoot by Viva

 VIVA Jabar Video yang menunjukkan sebuah mobil Honda Brio dan Hyundai Accent yang ditabrak oleh Toyota Kijang Innovai di halaman GOR Pakansari Bogor telah menjadi viral di media sosial.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ahmadsahroni88 menunjukkan mobil Innova putih yang menabrak dua mobil tersebut secara membabi buta. Dalam video tersebut, mobil-mobil tersebut terlihat rusak dan kacanya pecah.

"Enggak apa-apa besok kita ke rumahnya besok kita ke rumahnya," terdengar dari suara rekaman video unggahan tersebut yang dikutip VIVA, Jumat (28/7/2023).

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Dalam keterangannya kepada wartawan, Sat Deskrim Polres Bogor akan menindaklanjuti terkait pengrusakan kendaraan roda empat tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa  25 Juli 2023 pukul 02.30 WIB di GOR Pakansari, tepatnya di pintu gerbang Barat Stadion, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Menurut polisi, kejadian tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan merusak kendaraan roda 4 sebanyak 2 (dua) unit jenis Honda Brio dan Kendaraan roda 4 jenis Hyundai Accent.

Dimana kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depan ditabrak oleh pelaku dan kaca bagian pintu samping kanan kiri dan kaca belakang di pecahkan juga oleh pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title