Dewi Perssik Mengaku Menyesal Menikah dengan Saipul Jamil

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPerseteruan antara Raja Saipul Jamil dan Dewi Perssik masih memanas. Penyanyi dangdut itu mengaku menyesal menikah dengan Dewi Persik kali ini.

Saipul Jamil atau yang kini berganti nama menjadi Raja Saipul Jamil terang-terangan mengaku menyesal menikah dengan Dewi Perssik. Pasalnya, dia mengaku saat menjalin hubungan asmara dengan pasangan Rian Ibram itu sempat mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ia mengaku kepala Dewi Perssik terbentur bahkan menyebut pelantun lagu Mimpi Manis itu tidak seperti wanita normal pada umumnya.

"Gue bilang, ini kok perempuan begini banget? Kayak apa ya..Kalau lagi emosi main tangan, main kaki, makanya terjadi KDRT itu dan terdaftar di Pengadilan Agama," ucap Saipul Jamil, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

"Pernah ditendang kepala gue, saksinya bude gue, di mobil gue. Cincin di buang, pokoknya enggak kayak wanita normal lainnya kalau marah," sambung Saipul.

Apalagi, ia baru mengetahui sosok Dewi Persik yang sebenarnya. Menurutnya, jika dia tahu dari awal, dia tidak akan menikahinya.

"Menyesal saya. Kenapa? Kalau tahu wataknya kayak begitu gak saya nikahin, beneran. Walaupun dia udah menerima kekurangan saya, tapi kalau tahu wataknya begitu kan saya dulu terlena," katanya lagi.

Tak hanya itu, Saipul Jamil juga mengaku menjadi korban. Dia menjelaskan bagaimana Dewi Persik bersikap kasar padanya.

"Dia itu di luar kelihatan baik, lembut. Tapi selama ini saya ditindas. Kalau sudah marah, melebihi wanita normal. Nggak pakai mulut, tapi pakai tangan dan kaki," kata Saipul Jamil.

"Saya itu korban! Cek aja di pengadilan," kata mantan narapidana kasus kekerasan seksual kepada anak laki-laki di bawah umur tersebut.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya