Lagi-lagi Bali dijadikan Tempat Praktik Mesum Oleh WNA, Kali ini Terjadi di Pantai Canggu

Pasangan WNA mesum di pantai, diduga di Canggu Bali
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Dari semenjak dahulu kala, Pulai Bali memang merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal hampir ke seluruh penjuru dunia. Keindahan alamnya akan membuat siapapun yang mendatanginya akan terpesona dengan penyuguhan nuansa pantainya. di Pula yang dihuni oleh mayoritas masyarakatnya yang memiliki beragam keagamaannnya itu, tentu saja Bali mempunya hukum-hukum dan norma yang berlaku dan disakralkan.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Namun tak jarang pula sering kali turis dari luar negeri tidak menghormati akan konsensus itu. pasalnya, belakangan ini viral kabar bahwa  Pasangan warga negara asing (WNA) melakukan hubungan badan di salah satu pantai yang diduga berada di Bali. Hal tidak senonoh itu terekam kamera warga dan viral di media sosial Minggu, 30 Juli 2023.

Dalam video tersebut terdapat tulisan ‘Pantai Canggu’ dan keterangan waktu kapan video tersebut diambil. Diduga video tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung. Dalam video terlihat dua orang bule tengah melakukan hubungan badan di hamparan pasir. Bule pria hanya mengenakan kaos lengan panjang biru navy, dan bule perempuan mengenakan dress merah muda.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Saat itu itu kondisi pantai terbilang sedang ramai, adapun pengunjung juga terlihat berlalu lalang di antara mereka, namun keduanya tetap cuek melakukan aksi tak senonoh itu seakan tidak peduli. ini juga mendapat atensi dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, dia meminta  Dirjen Imigrasi, Silmy Karim untuk mencari dan menangkap kedua bule dalam video.

“Negara Kita di Buat Maenan sm Mereka.... Biadaaabb,” tulis Ahmad Sahroni dalam unggahannya, dikutip Minggu, 30 Juli 2023.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Dalam kolom komentar unggahan Sahroni tidak sedikit warganet yang juga mendorong Dirjen Imigrasi menindak pasangan mesum tersebut. Menurut wargantet hal itu sudah kelewatan.

“Bali sudah kebablasan krn over respect sama turis, ayo dirjen imigrasi, tangkap” komentar salah seorang warganet

Halaman Selanjutnya
img_title