Hasil Autopsi Bripda Ignatius Akhirnya Dirilis, RS Polri: Hanya Alami Satu Luka Tembakan Saja

Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat akhirnya keluar. Rumah Sakit Polri telah melakukan autopsi terhadap jenazah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri yang tertembak senjata api milik seniornya di Rusun Polri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati, Brigadir Jenderal Hariyanto mengungkap hasil autopsi terhadap jasad Ignatius bahwa ditemukan satu luka tembak bagian leher. Namun, kata dia, tidak ada lagi luka lainnya di tubuh korban.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

“Iya ada autopsi kasus perlukaan letusan senjata api (luka tembak). Anggota Polri ada luka tembak 1 aja,” kata Hariyanto saat dihubungi wartawan pada Kamis, 27 Juli 2023.

Menurut dia, autopsi dilakukan atas permintaan dari Polres Bogor, Jawa Barat. Adapun, Hariyanto menyebut Ignatius mengalami luka tembak pada bagian belakang hingga mengenai telinga.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

“Di bagian belakang telinga kanan sampai belakang telinga kiri,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan membenarkan adanya penembakan anggota Polri di Rumah Susun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Pada hari Minggu dinihari, 23 Juli 2023 pukul 01.40 bertempat di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor telah terjadi peristiwa Tindak Pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu Bripda IDF,” kata Ramadhan melalui keterangannya pada Rabu, 26 Juli 2023.

Adapun, kata Ramadhan, tersangka yang diamankan yaitu Bripda IMS dan Bripka IG untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title