MA Ungkap Reaksi Pinkan Mambo: Mami Nggak Ada Perbuatan Sama Sekali

MA kembali ungkap Kasus Pelcehan yang dialaminya selama Dua Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Anak Pinkan Mambo berinisial MA kembali menceritakan kasus pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya yang dialaminya selama kurang lebih dua tahun.

Bercerita kepada Denny Sumargo dalam podcastnya pada Minggu 30 Juli 2023, MA mengungkapkan tanggapan ibunya, Pinkan Mambo, saat mengadukan pelecehan seksual.

Pinkan Mambo antara percaya dan tidak percaya mengenai cerita MA. Tapi penyanyi itu juga tidak berbuat banyak untuk melindungi putrinya.

"Harusnya ada perbuatan apa dari mami supaya aku tuh ada perlindungan yang di mana aku dijahatin sama dia," ungkap MA.

Pinkan Mambo juga tidak mengizinkan MA menghubungi ayah kandungnya, Sandy Sanjaya, untuk menceritakan kejadian pelecehan tersebut.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga meminta MA tutup mulut dari neneknya. Pinkan Mambo  tidak ingin hal buruk terjadi pada suaminya.

"Mami aku udah bilang dan dia nggak ada perbuatan sama sekali. Terus oma aku, mami juga udah sampaiin, jangan sampai kalau misalnya oma tahu karena perbuatannya bakal gimana-gimana ke suaminya," sambung MA.

Pinkan Mambo lebih takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada suaminya dari pada anaknya sendiri.

Itu sebabnya MA memilih bungkam selama dua tahun, hingga puncaknya pada Januari 2021 ketika pelaku mencoba memperkosanya.

MA yang tidak tahan dengan perbuatan jahat ayah tirinya, langsung meminta bantuan Sandy Sanjaya agar pelaku dilaporkan ke polisi.

Kini, pelaku sudah mendekam di penjara selama tiga tahun.

Sosialisasi Program Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia Diikuti Ratusan SMA di Jabar