Dianggap Mencari Sensasi Atas Kasus Pelecehan, Begini Kata MA

MA kembali ungkap Kasus Pelcehan yang dialaminya selama Dua Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar pelecehan seksual yang dilakukan suami kedua Pinkan Mambo terhadap putri sulungnya itu sontak membuat warganet menganggap kejadian itu hanya sensasi belaka.

Nama MA ini belakangan ramai dihebohkan netizen karena mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri.

Menolak dituding mencari sensasi atau dianggap mencari panggung, putri sulung Pinkan Mambo ini mengaku punya cita-cita dan harapan lain ketika berani berbicara di depan umum.

"Yang aku takut orang-orang malah jadi salah tangkep tentang cerita ini, kaya aku cuman untuk sensasi dan untuk naikin nama," ujar MA di YouTune Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 30 Juli 2023.

"Itu sebenarnya pure karena emang aku mau speak up, dan di sini aku udah bilang berapa kali kalau tujuan aku bukan untuk menjatuhkan mami tapi untuk speak up diri aku doang," katanya.

"Dan niat aku juga bukan mempojokan mami, dan aku udah lihat beberapa hate komen itu bukan tujuan aku. Tapi mencoba untuk menyadarkan secara baik-baik," timpalnya.

Melindungi nama Pinkan Mambo dari serangan dan hinaan netizen, MA sangat berhati-hati dalam membeberkan kasus pelecehan tersebut hingga mengaku memiliki bukti chat saat disalahkan oleh Pinkan Mambo.

"Sebenarnya ada bukti chat-chat dimana aku disalahin sama mami, baru banget. Mungkin baru 3 minggu yang lalu," katanya.

"Kan aku udah ekspose kronologi salah satu pelecehan seksualnya yang habis mandi, dan mami bilang aku bisa aja bilang ke media kalau kamu yang nyamperin suaminya ke kamar dasar orang aneh," tutur MA.

"Mami tuh lebih percaya dengan omongan suaminya daripada aku," tandas MA.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang