Mengenasan! Mahasiswi Tewas dalam Kondisi Hamil, Diduga Percobaan Aborsi

Ilustrasi Garis Polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Seorang mahasiswi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) inisial NA tewas dalam kondisi mengenaskan. Wanita muda 21 tahun itu meregang nyawa diduga dalam kondisi hamil dengan tubuh membiru di kamar kosannya.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Deki Marizaldi mengatakan, korban NA saat ini masih dalam pemeriksaan dokter di Rumah Sakit. Dari dugaan sementara, korban meninggal karena aborsi.

"Iya, masih sementara pemeriksaan di RS karena kita menunggu hasil visum dokter terkait kondisi korban ini. Apakah benar dugaan aborsi dilakukan," kata Deki saat dikonfirmasi, Minggu, 30 Juli 2023.

Ibu dan 2 Anaknya Tewas Usai Santap Telur Ikan Buntal

Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, korban disebut meninggal dalam kondisi hamil. Dari kesaksian teman, sebelum ditemukan tewas, korban sempat menghubungi rekannya agar minta diantar ke Rumah Sakit pada Kamis malam 27 Juli 2023.

"Korban sempat menghubungi temannya untuk minta tolong mau diantar ke rumah sakit. Waktu itu korban tengah sendiri di kosannya di BTN Taman Palem," lanjutnya.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Pun, dia menyebut, alasan korban saat itu minta tolong diantar ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Namun, setibanya di kosan itu, korban sudah dalam keadaan tergeletak.

Lalu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi, saat dokter memeriksa korban ternyata sudah meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title