Viral! Pelaku Jambret dengan Mengenakan Motor Ditabrak Mobil Berkali-kali

Jambret ditabrak Mobil
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Kasus kejahatan sering kali terjadi tidak mengenal waktu dan tidak mengenal tempat. Bahkan para pelaku kejahatan pun tak segan melakukan aksinya di Siang hari.  Seperti yang baru-baru ini terjadi dan viral di media sosial, di mana seorang pengendara motor yang hendak menjambret pejalan kaki ditabrak berkali-kali oleh mobil.

Kasus Gratifikasi Mobil Mewah di Purwakarta Naik Penyidikan

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 11 Juli 2023, tayangan memperlihatkan awalnya penjambret itu berhenti di sisi jalan saa melihat perempuan sedang berjalan seorang diri. Pelaku kemudian turun dari motornya dan bergerak cepat merampas tas yang dipegang korban. Setelah berhasil menjambret, pelaku kemudian berusaha naik ke motor dan melarikan diri.

Namun dari kejauhan, muncul mobil pikap kabin  ganda berwarna putih. Melihat ada upaya perampokan, pengemudi langsung mengarahkan kendaraan ke pelaku yang berada di dekat motor. Mobil yang dikemudikan sengaja ditabrakkan, hingga pelaku tersungkur. Kuda besi yang ditunggangi roboh ke aspal, dan pelaku berupaya kembali naik motor untuk melarikan diri.

Mobil Mewah yang Pernah Terpakir di Rumdin Bupati Purwakarta Diduga Disita Kejaksaan, Punya Siapa?

Tapi, lagi-lagi pengemudi mobil menabrakkan kendaraannya dengan sengaja ke pelaku sampai tas jambretannya jatuh ke aspal. Melihat situasi semakin tidak kondusif, pelaku akhirnya meninggalkan tas dan berhasil menghidupkan motor. Pengemudi mobil kemudian mengejar pelaku, dengan cara mundur dalam kecepatan sedang. Dari jenis kendaraan dan pelat nomor, diketahui bahwa peristiwa itu tidak terjadi di Indonesia.

Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche di PIK 2 Siap Ganti Rugi Rp5,7 M