Heboh! Politisi PDIP Bikin Onar di Minimarket hingga Ancam Bakar Toko

Viral Legislator PDIP Jonathan Pata ngamuk di minimarket.
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Heboh anggota DPRD Halmahera Tengah, Maluku Utara bernama Jonathan Pata menunjukkan sikap tak terpuji di publik. Politisi PDIP itu membuat keonaran di minimarket Indomaret, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Tegaskan Jadi Oposisi, Ganjar Pranowo Ingatkan Hal Ini

Dalam video yang beredar, Anggota Dewan yang kerap disapa Jonathan itu awalnya terlihat hanya memakai celana pendek masuk ke toko sambil marah-marah. Di dalam toko itu tampak beberapa karyawan dan para pelanggan Indomaret yang sudah kelihatan panik.

Kemudian, Legislator Partai berlambang Banteng itu juga terlihat memukul pembeli Indomaret. Selanjutnya, Jonathan langsung keluar dan melempar sebuah sekop ke kaca toko.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Tak sampai disitu, Jonathan juga terdengar mengeluarkan kata tak pantas dengan memaki dan menantang karyawan untuk berkelahi dengannya. Bahkan, dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, Jonathan mengancam akan membakar toko minimarket tersebut.

Atas insiden itu, pihak Indomaret pun langsung menutup pelayanan toko dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Selain toko yang menjadi sasaran amukan, Jonathan juga berteriak tidak jelas di sepanjang Jalan Raya Lelilef.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Kepala Polsubsektor Weda Tengah Iptu Gafur Ibrahim mengatakan, jika pihaknya telah terjun ke TKP usai menerima informasi itu. Hanya saja, Gafur mengaku jika Jonathan telah kabur usai mengamuk.

"Anggota langsung ke TKP setelah laporan diterima. Tapi dia (Jonathan) sudah tidak ada di lokasi," ungkapnya kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title