Terkini! Kawasan Senayan Rawan Jambret, Salah Satu Korban Angkat Bicara

Istora Senayan
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Narasumber radio Jodi Hendrarto baru-baru ini membagikan pengalamannya sebagai korban jambret di sekitar area Senayan melalui akun media sosialnya di TikTok dan Instagram. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 20 Juli 2023, ketika ia mengalami perampokan oleh seorang jambret. Jodi Hendrarto memilih untuk berbagi kisahnya sebagai peringatan bagi orang lain untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berada di tempat umum.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

“Nih lu ya pada hati-hati sama komplotan jambret di daerah Senayan. Jadi di hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 kemarin gue baru kejambretan,” kata Jodi Hendrarto, dikutip VIVA dari akun TikToknya @jodihendrarto27, Senin, 31 Juli 2023.

Kejadiannya sekitar jam setengah 11 malam. Saat hendak memesan ojek online, ia memegang handphone untuk memastikan drivernya ada di mana.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

Menurutnya, pelaku sudah mengincarnya di lampu merah tepat di depan Hotel Mulia. Saat belok ke arah TVRI tepat di depan kantor Kemenpora, hpnya dijambret.

“Cuma memang udah jalan Tuhan, yang gue order adalah ojek online. Otomatis hp gue pegang untuk nyari drivernya ada di mana. Akhirnya gue jalan. Dan asumsi gue adalah, pelakunya ini udah ngincer gue di lampu merah, tepat di depan Hotel Mulia,” terangnya.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

“Terus gue belok ke arah TVRI, dan tepat di depan kantor Kemenpora hp gue diambil dari arah kanan,” imbuhnya.

Setelah diambil, ia masih berpikir jika hpnya diambil oleh temannya. Setelah itu ia baru sadar jika ia di jambret. Sebab, pelaku sempat menoleh ke arahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title