Baru, Norma Risma Datangi Hotman Paris, Ngadu Laporannya Tidak Diproses Polda Banten

Kolase Norma Risma dan Rozy Zay Haki
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar – Masih ingat dengan Norma Risma? Seorang perempuan yang mengaku memergoki perselingkuhan mantan suaminya, Rozy Zay dengan ibu kandungnya Rihanah yang sempat membuat geger publik.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Kini, Norma Risma kembali mendatangi pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea untuk mengadu bahwa laporannya terkait dugaan perzinaan yang dilakukan mantan suami dengan ibu kandungnya tak kunjung ditindak lanjuti oleh Polda Banten. Padahal, laporan tersebut sudah lama dibuat tepatnya pada 29 Januari yang lalu.

Seperti diketahui, kasus Norma diselingkuhi oleh ibu kandungnya sendiri yakni sempat viral dan menuai kontroversi sejak akhir tahun 2022 lalu. Kasus ini berawal dari curhat Norma yang merasa ada hubungan gelap antara suami, Rozy dan ibu kandungnya, Rihanah.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Potret pernikahan Norma Risma dan Rozy

Photo :
  • Istimewa

Kasus ini terbongkar setelah tetangga Norma memergoki Rihanah dan Rozy sedang berduaan di dalam kontrakan pada 15 November 2022 lalu. Penggerebekan terjadi di rumah kontrakan Risma. Para tetangga curiga lantaran ibunya Risma sering mampir ke kontrakan si R hingga berjam-jam.

Pengakuan Mengejutkan Amy BJ Usai Diperiksa Polisi

Setelah sekian bulan menunggu tak kunjung mendapat kejelasan terkait laporannya itu, Norma merasa cukup lelah. Ia berharap Kapolda Banten, Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho membantunya agar segera memproses laporan yang dilayangkannya itu.

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip dari Instagram Hotman Paris, Selasa, 1 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title