Aktivitas Kaum LGBT di Huta Kota UKI, Begini Pengakuan Warga

Ilustrasi bendera LGBT
Sumber :
  • Pixabay

VIVA JabarHutan Kota UKI di Cawang Jakarta Timur sedang disorot publik lantaran disebut jadi sarang berkumpulnya kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) setiap malam.

KDM Ungkap Penjual Eksimer Berkedok Jual Minuman Kekinian, Warga Geram Langsung Robohkan Kios

Usut punya usut, Hutan Kota UKI Cawang itu diduga telah menjadi tempat berkumpulnya kaum LGBT alias pelangi sudah bertahun-tahun.

Hutan Kota yang memiliki luas 20.000 meter persegi itu memang terbilang sepi, terlebih saat malam hari karena minimnya penerangan. Hal ini malah membuat Hutan Kota yang berlokasi di seberang Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) dimanfaatkan untuk berbuat asusila.

Garut Diguncang Gempa M 6,5, Sebabkan Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Sejumlah alat kontrasepsi, pelumas, hingga tisu ditemukan berserakan di tengah ruang terbuka hijau Taman Kota UKI Cawang, Jakarta Timur.

Sejumlah saksi mata membeberkan aktivitas kaum LGBT berkumpul di Hutan Kota UKI. Dikutip dari tvOnenews, seorang petugas kebersihan di sekitar Taman Kota UKI, yakni Sahroji menceritakan aktivitas kaum LGBT yang diduga melakukan tindakan seksual di sana.

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Bahkan, ia mengaku menyaksikan langsung bagaimana kaum LGBT melakukan aktivitas tak senonoh setiap malamnya. Tidak hanya belasan, tapi ada puluhan kaum LGBT kerap berkumpul hingga melakukan aktivitas seks menyimpang di Taman Kota tersebut.

Diketahui bahwa Sahroji bekerja setiap hari mulai pukul 05.00-12.00 WIB. Kata dia, aktivitas menyimpang itu terjadi sampai subuh.

Halaman Selanjutnya
img_title