Sopir Pajero Ngaku Onani di Bawah JPO Setiabudi karena Tak Tahan Istri Hamil Tua

Sopir Pajero Onani di Bawah JPO Kuningan Madya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Polisi akhirnya menangkap pria berinisial AN yang viral tengah melakukan onani dalam mobil Mitsubishi Pajero di pinggir jalan dibawah JPO Setiabudi, Jakarta Selatan. Ternyata sang istri AN kini dalam kondisi hamil tua.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa saat ini kondisi istri dari AN sudah dalam kandungan berusia sembilan bulan.

"Istrinya lagi hamil, sementara itu dia bilangnya begitu jadi dia sudah berkeluarga kemudian istrinya itu lagi hamil 9 bulan," ujar Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 9 Maret 2023.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Kemudian, Nurma mengatakan bahwa AN melakukan onani di dalam mobil milik majikannya itu karena ingin memuaskan hasratnya sendiri. Ia pun diserahkan ke Polsek Metro Setiabudi oleh sang majikan yang melihat kendaraan yang tengah dikendarai oleh AN viral di sosial media.

"Motifnya setelah kita melakukan pendalaman, kemudian kita memintai keterangan bahwa dia memang memuaskan diri hal tersebut yang dilakukan, namun demikian memang sudah viral," kata Nurma.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Kendati demikian, AN kini masih menjalani proses pemeriksaan bersama dengan penyidik. AN diperiksa masih menyandang status sebagai saksi. Ia pun terancam dijerat pasal berlapis.

"Pasalnya 36 Jo 10 uu RI nomor 44 tahun 2008 ancaman hukuman 10 tahun , kemudian pasal 281 mempertontonkan diri sendiri di muka umum kejahatan terhadap kesopanan ancaman 20 tahun," kata Nurma.

Halaman Selanjutnya
img_title