Sekarang giliran Masyarakat Bandung Pendukung Jokowi, Laporkan Rocky Gerung ke Polda Jabar

Para Pendukung Jokowi di Pola Jabar, Bandung
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Jabar - Kasus Rocky Gerung semakin meluas, beberapa laporan pun telah diterima oleh pihak kepolisian. baik dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ataupun dari para loyalis Jokowi.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Kali ini giliran elemen masyarakat kota Bandung yang laporkan Rocky Gerung ke Polda Jabar. diantaranya ialah; barikade 98, GPM (Gerakan Pemuda Marhaenis),  BARA JP, BP2MP, Projo Jabar, Pakarang Adat Nusantara, dan paguyuban penyanyi pop sunda dan Acting Kota Bandung.

Mereka melaporkan Rocky ke  Direskrimsus Polda Jawa Barat. Laporan itu buntut ucapan Rocky di salah satu acara yang dianggap menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

"Kita melihat video Rocky Gerung yang menyatakan Jokowi bajingan tolol. Ini adalah pernyataan yang bisa dikategorikan penghinaan terhadap Presiden," kata Ketua Barikade 98 Jawa Barat Budi Hermansyah  di Mapolda Jabar  Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung Kamis, 3 Agustus  2023.

Budi mengatakan penghinaan itu tidak bisa dibiarkan. Sebab, Presiden merupakan hasil proses demokrasi yang dipilih mayoritas masyarakat.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

"Apa yang dilakukan Rocky Gerung itu menghancurkan dan meluluhlantakkan kesabaran kami yang kami pendam bertahun-tahun," ujar dia.

Budi menyebut Rocky juga memprovokasi rakyat untuk melakukan aksi turun ke jalan pada 10 Agustus 2023. Dalam pernyataannya, Rocky mengeklaim aksi yang mirip seperti yang terjadi pada 1998 itu untuk mendorong perubahan.

Halaman Selanjutnya
img_title