Heboh! No HP Ketua Muhammadiyah Cirebon Disalahgunakan OTK

Ribuan jamaah Muhammadiyah Jabar Shalat Id di Lapangan Lodaya Bandung
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Beredar informasi, nomor kontak (Hp) Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Cirebon, Drs. Puji Nirmo diduga diretas dan disalahgunakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Trik Ngecas HP Cepat Penuh yang Efektif dan Aman

Kabar tersebut dibenarkan dan dikonfirmasi Puji Nirmo pada Tim jabar.viva.co.id melalui pesan elektronik, Kamis (3/8/2023).

"Assalamualaikum wr.wb Mohon maaf memberitahukan bahwa nomor saya yang asli hanya ini, dan tidak memiliki nomor yang lain," tulis Puji Nirmo dalam keterangan tertulis.

Gak Perlu Diservis, Ini 5 Cara Mengatasi Layar HP Bergaris

Pria yang baru saja mendapat mandat dari warga persyarikatan untuk memimpin Ormas Muhammadiyah di Kota Udang ini mengaku, ada OTK yang ingin mengatasnamakan dirinya dan menyalahgunakannya untuk tindakan ilegal.

Masjid Addin, Kampus Stikes Muhammadiyah Kota Cirebon

Photo :
  • screenshot berita viva news
Dedi Mulyadi Sebut Pola Sosial Ekonomi Muhammadiyah Sunda Pisan

"Jika ada nomor lain yang mengatasnamakan saya dipastikan bukan saya. Karena terindikasi ada orang yang menggunakan foto profil saya untuk meminta-minta sesuatu kepada orang yang menyimpan nomor kontak saya. Terimakasih," pungkasnya.

Diketahui, Puji Nirmo belum lama ini terpilih sebagai Ketua PDM Kota Cirebon Periode 2022-2027 bersama 8 tim formatur lainnya. Ia berhasil memuncaki hasil perolehan suara pada forum Musyawarah Daerah (Musyda) yang digelar pada bulan kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title