AG Pacar Mario Dandy Tak Dihadirkan dalam Reka Ulang Adegan Penganiayaan David

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Twitter

Jabar – Rencananya, pacar dari Mario Dandy, yakni AG tidak dihadirkan dalam rekonstruksi alias reka ulang adegan kasus penganiayaan David Ozora hari ini.

TikToker Galih Loss Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

"Tidak (akan hadir dalam rekonstruksi)," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Jumat 10 Marer 2023.

Alasan AG tidak dihadirkan langsung tak lain karena statusnya yang merupakan anak yang berkonflik dengan hukum. Sehingga, pihaknya patuh kepada sistem peradilan pidana anak. Sosok AG  rencananya bakal diperankan oleh pemeran pengganti. Untuk tersangka Mario dan Shane Lukas dipastikan akan hadir dalam rekonstruksi.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Terkait dengan sistem peradilan anak. Penyidik taat dan patuh pada sistem peradilan anak," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, reka ulang adegan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David (17), anak pengurus GP Ansor DKI Jakarta, digelar hari ini Jumat, 10 Maret 2023.

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko. Menurut dia, sebanyak 23 adegan bakal diperagakan langsung oleh Mario Dandy, Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan (19) selaku tersangka dan pacar Mario Dandy, yakni AG (15) selaku anak berkonflik dengan hukum. 

"Iya (Mario, Shane dan AG akan dihadirkan). Sementara sama (23 adegan)," ujar dia kepada wartawan, Kamis, 9 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title