Tragis! Mahasiswa UI Ditemukan Tewas, Jasad Penuh Dengan Luka Tusuk di Tempat Sampah

Ilustrasi Kantong Jenazah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Hari itu para penghuni kos Apik Zire digegerkan dengan penemuan jasad manusia yang mengenaskan di Jalan Palakali, Kukusan, Beji Depok. Seteleh diamati ternyata korban adalah MNZ (19). Diketahui korban ialah Mahasiswa Universitas Indonesia (UI).

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Korban ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan penuh luka tusuk dan berceceran darah. Jasadnya ditemukan dalam kantong sampah plastik. Korban diketahui sebagai mahasiswa jurusan Sastra Rusia di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UI. Korban dan pelaku adalah teman. Pelaku diketahui AAB (23) yang merupakan kakak angkatan korban.

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Nirwan Pohan mengatakan, pihaknya menerima adanya penemuan mayat di sebuah rumah kos. Kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sosok korban dalam kondisi tak bernyawa.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

“Langsung kita kesana olah TKP, mayat ditemukan terbungkus di kantong plastik warna hitam di bawah kolong tempat tidur, dikamar berantakan tapi ternyata sempat dibersihkan,” katanya, Jumat, 4 Agustus 2023

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Rabu (2/8) malam. Kecurigaan bermula ketika keluarga korban kesulitan menghubungi korban yang baru saja pulang kampung. Korban ada petugas pembimbing

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

“Karena kemungkinan tidak bisa dihubungi akhirnya ada keluarganya mendatangi kostannya. Tapi tidak bisa membuka kunci akhirnya menghubungi penjaga kost dibuka akhirnya ditemukan (jasad korban),” ujarnya.

Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi. Barang bukti pun sudah dikumpulkan.

Halaman Selanjutnya
img_title