Perlu Barang Bukti, Polisi Geledah Ponpes Al-Zaytun

Bareskrim Mabespolri Geledah Ponpes Al-Zaytun
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Bareskrim Polri melakukan penggeledahan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (4/8/2023).

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mencari bukti lain di Ponpes Al Zaytun, setelah pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang, ditetapkan tersangka dalam kasus penistaan agama pada Selasa (1/8/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar,  menjelaskan, sekitar pukul 14.30 WIB, rombongan dari Bareskrim yang didampingi oleh Polres Indramayu, masuk ke dalam Ponpes Al Zaytun.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Terlihat ada puluhan kendaraan dan ratusan anggota kepolisian yang masuk ke dalam Ponpes Al Zaytun. Mulai dari kendaraan pribadi bernomor polisi luar Indramayu, hingga kendaraan Inafis.

Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

"Jadi hari ini dari Bareskrim mabes polri, melaksanakan kegiatan pengeledahan di Ma'had Al Zaytun, dari pada pukul 18.30 tim dari bareskrim mabes polri dan juga didampingi polres Indramayu dan Polda Jabar masuk ke Ma'had Al Zaytun, untuk melakukan pengeledahan," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, Jumat (4/8/2023).

Lanjut Fahri, sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap juga berjaga di kawasan Ponpes Al Zaytun.

Halaman Selanjutnya
img_title