Laksanakan Keputusan Polri, Kapolda Jabar Resmikan Layout Praktek SIM

Peresmian layout praktek SIM Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Akhmad Wiyagus secara simbolis meresmikan layout praktek SIM terbaru di Mapolresta Bandung pada Senin, 7 Agustus 2023 siang.

Pj Bupati Instruksikan Kepala OPD Nobar di Alun-Alun Subang

Peresmian oleh Kapolda Jabar tersebut didampingi oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Edwin Affandi dan Kasatlantas Kompol Mangku Anom, Kapolda pun memantau langsung ujian praktek yang sedang dilakukan masyarakat.

Dengan diresmikannya layout praktek atau uji SIM tersebut, masyarakat bisa lebih mudah untuk lulus uji pengambil Surat Izin Mengemudi (SIM).

4 Ribu Mangrove Ditanam di Pesisir Pantai Utara Jawa Peringati Hari Bumi Sedunia

Praktek pengambilan SIM

Photo :
  • Istimewa

Seperti yang terpantau di lokasi, dua orang warga Kabupaten Bandung yang sedang melakukan ujian SIM C yakni Ikhsan Fitrah Ramadhan (31) warga Cipinang Katapang dan Ajeng Audia Revani (19) warga Cangkuang pun terlihat langsung lulus dalam sekali coba.

Nobar Semi Final Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di GOR Saparua Kota Bandung Malam Ini!

"Ini lebih mudah Pak. Padahal dulu saya sudah empat kali tidak lulus-lulus," jelas Ikhsan sembari mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian yang sudah mempermudah warga dalam ujian pembuatan SIM.

"Saya selalu gagal saat ujian terutama di zig zag dan hurup U," ujar Ajeng.

Halaman Selanjutnya
img_title