Ngeri, Detik-detik Seorang Pria Nyaris Diterkam Buaya Besar

Seorang Pria Terekam Nyaris Diterkam Buaya Besar
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Belum lama ini video mengerikan beredar di media sosial, yaitu seorang pria nyaris diterkam buaya besar. Video itu diunggah oleh salah satu akun facebook dengan nama Colorado Gator Farm.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Sang pawang yang diketahui bernama Chad terlihat tengah menuju air dengan membawa seekor kalkun mentah berukuran besar.

Kalkun itu hendak diberikan pada Elvis, aligator yang punya panjang 3,7 meter dengan berat 272 kilogram. Tepat saat Chad bergerak untuk menyerahkan kalkun, Elvis tidak membuang waktu dan langsung mendekat untuk menangkap kalkun.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

“Selama akhir pekan, Elvis (Buaya) mengalami kesulitan untuk memutuskan apakah dia ingin makan kalkun atau kaki Chad. Siapa yang tahu buaya seberat 12 kaki 600 pon bisa berlari begitu cepat.” Tulis keterangan pengunggah dalam narasi di facebooknya.

Di dalam video terlihat seorang pria yang memakai baju ketek dan bercelana pendek yang merupakan pawang buaya sedang berada di sisi danau, kemudian dirinya kabur terseok-seok karena dikejar oleh buaya berukuran besar.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Diketahui Peristiwa yang mendebarkan tersebut terjadi di Colorado Gator Farm di Mosca, Colorado, AS. Ragam komentar yang diberikan netizen. "Elvis ingin kalkun yang lebih besar," kata seorang komentator.

Sementara netizen yang lain berkata: "Wow, itu gila." Ada pula yang menuliskan komentar, "Hahaha itu luar biasa! Senang kalian punya pengalaman dengan orang-orang ini .. dan bisa bergerak cepat"

Halaman Selanjutnya
img_title