Polisi Grebek Tempat Prostitusi di Garut, Ada yang Lagi Transaksi

Aparat Mendatangi Rumah yang Diduga Jadi Tempat Prostitusi
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Curiga terhadap sebuah rumah sederhana yang terletak di Kampung Padasono, Cikajang Kabupaten Garut Jawa Barat. Aparat gabungan menggerebek rumah kecil tersebut. Ternyata betul saja rumah tersebut merupakan tempat esek-esek yang sudah puluhan tahun beroperasi. 

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Kapolsek Cikajang, AKP Adnan Muttaqin menjelaskan pihaknya nyaris tak percaya jika rumah kecil sederhana itu jadi tempat bisnis lendir esek-esek. Dia mengatakan banyak laporan dan keluhan warga sekitar bahwa rumah tersebut diduga jadi tempat pemuas nafsu birahi pria hidung belang.

"Warga terus mengeluh sudah gerah dengan adanya kegiatan prostitusi, sehingga kami melakukan penyelidikan," kata Adnan, saat dikonfirmasi pada Minggu malam, 6 Agustus 2023.

Segera Sidak PO Bus di Subang, Dishub Buat Surat Edaran

Saat aparat gabungan dari TNI, Polri dan sejumlah ormas mendatangi rumah tersebut, sudah ada puluhan ekor anjing menyambut dengan gonggongan tak berhenti. Namun, personil gabungan tak terpengaruh. Aparat langsung mengetuk pintu dan menggerebek. Hasilnya empat perempuan muda yang diduga Pekerja Sek Komersial (PSK) dan dua lelaki hidung belang diamankan.

wanita yang Diduga Jadi PSK

Photo :
  • Viva.co.id
Nekat, Pedagang Bakso di Subang Daftar Bakal Calon Bupati

"Jadi, saat digerebek dua lelaki telah bersembunyi di tempat tidur dan kamar mandi. Adapun empat perempuan dengan tenang mengaku sebagai saudara pemilik rumah", ujar Adnan.

Lebih lanjut, Adnan mengatakan ada beberapa orang, baik PSK dan tamu pria yang berhasil melarikan diri. Mereka panik lalu kabur saat mendengar suara gonggongan anjing menyambut kedatangan personel gabungan.

Halaman Selanjutnya
img_title