Viral! Bocah SD Terlindas Truk saat Selamatkan Seekor Mpus, Netizen: Ya Allah

Ilustrasi Kucing
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Beredar potongan video diduga bocah Sekolah Dasar (SD) berhati mulia terlindas truk semen gegara menyelamatkan seekor kucing di tengah jalan. Video itu tersiar luas, viral dan memenuhi pembicaraan di sudut ruang media sosial (medsos).

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Bocah SD itu berinisial NF. Kedua kakinya diduga terlindas truk padahal berniat untuk menepikan seekor kucing. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @.undercover.id.

Di dalam unggahan disebutkan anak bocah perempuan inisial NF itu mengalami insiden kecelakaan saat dirinya melihat seekor kucing yang sedang mengarah ke jalanan dan hampir tertabrak truk semen.

Retribusi Parkir Menguap Rp500 Juta Lebih, Dishub Akan Tindak Jukir Liar

"Kejadian naas itu telah mengubah seluruh hidupnya, pada saat itu ia melihat seekor kucing yang menuju jalanan dan hampir tertabrak sebuah truk bermuatan semen,” tulis keterangan pengunggah dalam narasinya. 

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Kemudian, NF langsung berlari menyelamatkan kucing itu. Namun, nahas kecelakaan terjadi dan truk melindas kaki dari anak bocah kelas 6 SD itu.

"Spontan ia berlari dan ingin menyelamatkan kucing tersebut. Namun naas bagi beliau kucing yang ia tolong terselamatkan, tetapi tidak dengan kedua kakinya. Kaki nabilah terlindas ban truk yang sedang melaju,” lanjut tulis penjelasan akun pengunggah video.

Halaman Selanjutnya
img_title